Peraturan Pengiriman


Peraturan Pengiriman 

 Hal yang perlu anda mengerti dalam berbelanja di internet adalah anda berbelanja jarak jauh melibatkan penjual dan jasa pengiriman.

 Posisi kami sebagai penjual adalah membantu anda mendapatkan produk yang kami jual ke tangan anda dengan melibatkan jasa pengiriman untuk diantarkan ke tempat tujuan anda sebagai pembeli. Kewajiban kami adalah menitipkan pesanan anda ke jasa pengiriman.

 Kami sudah terlebih dahulu kami cek fisik dan test fungsi untuk memastikan barang yang dikirim dalam keadaan baik. Eceran atau partai besar tetap kami test.

 Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan sampainya pesanan di tangan anda, namun pembeli dapat menanyakan estimasi barang sampai ke tangan anda. Kesalahan/kerugian yang ditimbulkan jasa pengiriman bukan tanggung jawab kami.


 1. Kami hanya akan mengirim pesanan anda jika anda sudah transfer dan konfirmasi, untuk itu harap segera konfirmasi jika sudah transfer untuk segera di proses. pesanan yang belum lunas tidak akan kami kirim.

 2. Khusus yang memakai Asuransi jaminan KABOWI sebesar 5.000 + (0,2x Total Jumlah Harga Pemesanan), Kami mengaransi ganti Barang baru yg sama seusai pesanan jika barang anda tidak sampai tujuan atau hilang, setelah kami mendapat konfirmasi paket tersebut hilang dari pihak Jasa Pengiriman JNE/jasa pengiriman yg kita pakai.
 Garansi hanya berlaku untuk Pemesan dengan tambahan uang garansi. TIDAK BERLAKU garansi bagi pembeli yang tidak pake tambahan Asuransi Jaminan Kabowi.

 3. Cash back sebesar 5%-20% jika ada kerusakan (khusus pemesanan dalam jumlah tertentu), klaim kerusakan barang harap dilakukan hari itu juga saat barang diterima di terima. jika lebih dari 1 hari klaim tidak berlaku.Di luar batas waktu tersebut Kami anggap kerusakan disebabkan oleh pembeli.

 SAAT MENERIMA BARANG, MOHON DI PERIKSA PAKET DENGAN BAIK, SEBELUM KURIR MENINGGALKAN TEMPAT. APABILA ADA INDIKASI PAKET TELAH DI BONGKAR / CACAT/ RUSAK, HARAP TIDAK MENERIMA PAKET, NAMUN HUBUNGI PIHAK TERKAIT (jasa pengiriman).

 4. Kami menyarankan menggunakan paket pengiriman type Ekspres.
 karena menggunakan Paket pengiriman Exkpres barang anda lebih cepat dikirim oleh jasa pengiriman dari pada menggunakan paket reguler/EKONOMI barang anda terlalu lama di perjalanan atau di tumpuk terlebih dahulu oleh jasa pengiriman sehingga membuat barang tertindih, menjadikan kardus lecek dan barang/boneka rusak/ patah.
 HARAP Perbedaan perlakuan ini di perhatikan. Paket pengiriman anda yang memilih, kita sebagai pengirim mengikuti apa yang akan anda pilih.

 5. Kami menyarankan pengiriman di kirim ke alamat rumah/ alamat pribadi. Jangan ke kantor/ tempat kerja, karena jika paket datang lalu anda sedang tidak ditempat dan barang diterima oleh orang lain, kemungkinan barang bisa dibongkar dulu oleh orang tersebut sebelum sampai di tangan anda.

 6. Paket yang anda terima harus segera dibuka, lalu diperiksa jumlah pesanan, kelengkapannya. Jika terjadi penyusutan jumlah dari barang yang anda pesan. Harap segera konfirmasi ke kami via sms/telepon pada hari itu juga saat menerima paket maksimal 1x24 jam.

 7. Kesalahan kirim atas kesalahan penulisan alamat yang diberikan dari anda bukan tanggung jawab kami, untuk itu berhati-hatilah menuliskan alamat. penggunaan alamat mohon tidak ada singkatan.

 8. Keterlambatan atau kerugian apapun yang disebabkan oleh keterlambatan pengiriman pihak logistik/jasa pengiriman bukan tanggung jawab kami

 Apa yang menyebabkan paket terkadang datang terlambat dari estimasi?

      1. Kendala paling umum adalah faktor lingkungan,Hujan lebat yang terus-menerus, banjir, longsor dll

      2. Peak Season Terutama untuk pengantaran via udara, pada peak season (libur panjang sekolah, tahun baru, musim haji, natal, lebaran, imlek)

      3. Untuk tujuan yang sangat jauh dari kota besar, pengantaran tidak dilakukan setiap hari (1-3 kali seminggu) tergantung kebijakan masing-masing ekspedisi.
   




Terima Kasih atas perhatianya




Hormat Kami




ttd, Manajement