Profil


KUNIKU adalah singakatan dari KADO UNIK DAN LUCU merupakan sebuah home industri kerajinan tangan jasa pembuat boneka yang di buat dengan desain dan warna custom sesuai pesanan. Sebelumnya nama kami adalah KABOWI, namun sekarang sudah bertransformasi menjadi KUNIKU.





KUNIKU adalah sebuah usaha swasta yang bergerak dibidang kerajinan tangan yang fokus mengerjakan produk aksesoris wisuda. Kami merupakan usaha yang memberikan pelayanan dalam penyediaan souvenir wisuda yang berkualitas. Bukan hanya perlayanan, tapi kualitas dan harga, menjadi hal terbaik untuk usaha bisnis kami.

Produk kita bisa di desain untuk seluruh kalangan, mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa, dan keluarga. Kita menyediakan Souvenir kado yang cocok untuk hadiah ulang tahun, anniversari, pernikahan, dllProduk kita bukan hanya boneka tapi juga ada buket ( bouquet ), Jam dinding, plakat, dan aksesoris lainya. Selain itu juga menerima pesanan boneka costum Pramugari, Dokter, pilot, Bidan, Polisi, perawat dll. Kami siap melayani pesanan dalam jumlah banyak, untuk souvenir acara dll


Selamat datang, mari berbisnisnis dengan kami


Best regard


Manajemen