LIST HARGA dan KATALOG Produk

Kami menyesuaikan harga produk dengan pergerakan nilai tukar rupiah. harga yang tercantum sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sistim kami adalah jika pemesanan dengan jumlah yang semakin banyak makan akan mendapat potongan harga atau diskon. sebaliknya, jika pemesanan dengan jumlah sedikit atau hanya pesan satu buah saja maka harga akan jadi lebih mahal.

Mau tanya2 harga?
silahkan liat2 dulu foto2 produk, pilih type yg diinginkan ( ingat-inget nama boneka dan kodenya nya) kemudian hubungi contac person untuk mengetahui stok barang. 





KATALOG HARGA PRODUK



1







2










3








4




5





6




7




8




9





10




11





12









NOTE : 

Desain bonekanya bisa dibikin sesuai keinginan, semua yang ditampilkan hanya foto contoh boneka yang sudah kami buat. jika anda minat, silahkan request desain boneka yang akan dibuat,, bisa mengirimkan foto baju, foto muka atau boleh juga mengambil foto dari contoh produk kami sesuai dengan motif baju yang diinginkan. untuk aksesoris dan background juga bisa request desain apa saja, mulai dari nuansa romantis, lambang love, bola, boneka profesim TNI, POLRI, Dokter, Bidan, Perawat, Seragam Sekolah SD SMP SMA, dll. 

"Foto2 yang ditampilkan HANYA CONTOH PRODUK YANG SUDAH DIBUAT, artinya anda bisa order dengan desain yang anda inginkan"