Tanya Jawab

Halooo,, Sudah melihat produk2  mungkin banyak unek-unek yang ingin ditanyakan,disini tempat yang tepat untuk tanya jawab. Sebelum bertanya silahkan baca dulu pertanyaan yang paling sering di tanyakan berikut ini beserta jawabanya.


Ukuran produk berapa aja, paling besar berapa cm ??
Produk untuk saat ini terdapat berbagai macam ukuran mulai 8cm sampai 55cm. Ukuran paling besar adalah 55cm

Bagaimana cara pemesananya?
untuk order produk yaitu isi formulir pemesanan kemudian dikirim ke email. Setelah itu tunggu konfirmasi dan balasan dari kami yang berisi total biaya, dll. kemudian melakukan pembayaran untuk melunasi biaya pesanan. setelah itu pesanan segera kami proses.

Boleh pesan satu saja?
kami menerima orderan dalam jumlah berapa aja, pesan satu buah juga kami layani :)

Bahanya terbuat dari apa?
Produk  terdiri dari berbagai macam bentuk dan jenis, masing-masing bahanya berbeda-beda. bahan yang kami pakai adalah bahan pilihan dengan kualitas yang terjamin dengan harga yang kompetitif

Boleh tanya-tanya dulu?
kami siap menerima chat pertanyaan 24jam. silahkan untuk bertanya-tanya sesuatu yang belum anda pahami, kami tidak melarang siapapun untuk bertanya. bertanya tidak harus membeli, anda punya hak untuk bertanya tentang produk dan tidak wajib untuk membeli.

Kok bales sms/chat/coment nya lama banget?
Harap maklum, kami setiap hari menerima banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari para customer. untuk membalas satu persatu dibutuhkan waktu sehingga harus sabar untuk menunggu balasan dari kami.

Kalo tidak ada contoh foto baju wisuda bagaimana?
tidak usah khawatir, semua ada solusinya. untuk baju wisuda mungkin anda belum tahu karena belum pernah wisuda. solusinya adalah dengan menanyakan teman / orang yang almamaternya sama dan sudah pernah wisuda. alternatif kedua adalah, anda harus mencantum kan diskripsi warna baju yang diinginkan, selain itu harus disertakan info asal jurusan/fakultas/kampus agar kami bisa melacak atau serching di internet untuk mencari foto baju wisuda dan logo almamaternya.

Berapa lama proses pembuatan nya?
Setiap produk memiliki waktu yang berbeda dalam proses pembuatanya, kami tidak selalu ready stok dikarenakan setiap fakultas dan kampus mempunya baju yang tidak sama. estimasi waktu adalah antara 1minggu-1bulan.

Bagaimana cara pembayarannya ?
Pembayaran dengan cara transfer, kami tersedia rekening BCA, BNI, BRI.