Bukti Transfer Dari Customer



Kami bekerja dengan profesional, melayani anda dengan ramah, terbuka, dan siap mempertanggungjawabkan segala sesuatu terkait produk. Untuk calon customer yang masih meragukan kredibilitas kami, meragukan kualitas produk kami, sebagai jawabanya kami melampirkan foto bukti transfer dari para customer yang sudah membeli produk kabowi. Reseler yang sudah mendaftar kepada kami sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, costumer kami pun sudah meliputi seluruh daerah di wilayah Indonesia. berikut foto Bukti transfernya :




































Itu sebagian yang kami lampirkan fotonya, masih banyak lagi bukti pengiriman yang lain,, ada yang lewat transfer bank, ada juga yang lewat sms banking. Ini sebagai bukti bahwa kami sudah dipercaya oleh masyarakat dan produk kami bisa dipercaya. sudah ada ratusan customer dan ribuan produk yang kami hasilkan. Masihkah anda ragu dengan kami yang sudah memproduksi ribuan produk?

beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang kami, yaitu :
- Kami mencantumkan semua informasi secara terbuka
- Kami menjelaskan secara lengkap, mulai dari profil, visi&misi dan penjelasan lainya ( silahkan di cek di website lainya, jarang yang menjelaskan se ditail kami)
- Kami menampilkan profil dan biodata owner  secara lengkap, jarang sekali ada website yang secara terbuka menampilkan info profil owner dan admint ke publik. hal ini kami lakukan agar semua informasi diperoleh oleh customer, karena calon customer punya hak untuk tahu siapa orang yang akan menjadi rekan bisnis dalam bertransaksi.
- Kami selalu terbuka dalam memberikan informasi


Terima kasih atas perhatianya


Kepercayaan anda, akan kita jaga dengan pelayanan prima. Motivasi kami adalah kejujuran, kepercayaan, dan profesionalitas.

Selamat datang, mari berbisnisnis dengan kami. 


ttd

Manajement