KADO COUPLE ULTAH PACAR ANNIVERSARY PASANGAN


Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun? bingung nyari hadiah yang tepat?
Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kita sering dipusingkan dalam menentukan jenis hadiah yang menarik bagi pacar kita. Selain karena takut  pacar kita tidak suka dengan hadiah yang kita berikan, kita juga sering dibingungkan dengan budjet / anggaran untuk membeli hadiah ulang tahun tersebut.
Kami memproduksi boneka couple yang bisa dijadikan hadiah untuk ulang tahun pacar. Kado ulang tahun untuk pacar wanita dan pria yang unik dan dapat memberi kesan yang sangat berarti bagi pasangan. Kado ini berupa boneka yang desainya bisa request sesuai yang kamu inginkan. Produk kami sangat spesial karena tidak dijual di toko sehingga membuat kesan tidak ada yang menyerupai dengan kado pemberian orang lain. 

Ada banyak Variasi desain yang sudah kami produksi, foto-foto disini hanyalah CONTOH PRODUK YANG SUDAH PERNAH KAMI BUAT. artinya, kamu bisa order dengan desain kamu sendiri, bebas sesuai keinginan. 


















































Ikuti format order agar lebih cepat dan tepat dalam pemrosesan order, semakin rapi data yg dikirimkan akan semakinn gampang kami merekap orderan anda, lapirkan juga foto ,foto contoh baju yg direquest atopun contoh boneka couple kabowi yg dijadikan referensi orderan,,,

CONTOH ORDERAN : 
saya ingin order boneka couple dengan desain baju bola Tim Inter Milan, dengan latar background seperti desain foto CSP 21, papan nama seperti CSP 15, dan posisi berdiri seperti CSP 26. boneka laki-laki membawa bola, boneka perempuan berambut panjang sebahu dengan memakai pita merah,